Meski Tak Mengaku, Tersangka Pencabulan Siswi SLB Tetap Ditahan

Tersangka DS, warga kampung Sindang Sari desa Pakuwon kecamatan Garut, kini mendekam di tahanan Polres Garut. DS ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan pada tujuh siswi  tuna grahita di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Garut Kota.

Ditetapkannya DS sebagai tersangka adalah berdasarkan pemeriksaan intensif pihak Polres Garut kepada para korban pencabulan. Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban terdapat bekas luka lama dan baru yang masih utuh. Hal ini dibenarkan dokter yang melakukan visum terhadap ke tujuh korban. Tentu saja hal ini cukup untuk menjebloskan DS ke dalam tahanan.

Meskipun demikian, DS tetap melakukan pegingkaran terhadap hasil pemeriksaan. Dia berkilah tidak ada saksi yang menyaksikan kalau dirinya melakukan pencabulan. Menurutnya itu hanya berdasarkan pada pengakuan korban saja. Bisa saja anak-anak yang menjadi korban tersebut ada yang mengajari untuk melaporkan dirinya. Apa lagi DS mengaku kalau dirinya memiliki masalah dengan beberapa orang tua siswa di tempatnya mengajar.

Seolah tak menanggapi pembelaan DS, pihak Kepolisian Polres Garut tetap menjebloskannya ke dalam sel tahanan. Polisi tetap mengacu pada hasil penyidikan dan pemeriksaan terhadap korban

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post