BOS Kemenag Garut Cair Kamis 23 Mei

Akhirnya pencairan dana BOS madrasah di lingkungan Kantor Kemenag kabupaten Garut mendapat kepastian. Hal ini dengan telah diterbitkannya surat edaran dari kepala Kanwil Kemenag provinsi Jawa Barat, nomor Kw.10.4/PP.01.5/3060/2013, Senin (20/5). Surat ini berisi pemberitahuan pelaksanaan pencairan dana BOS Kemenag Kanwil Jawa Barat dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2013.

Penantian panjang madrasah-madrasah kini telah menemukan titik terang. Dana BOS yang tersendat pencairannya, pekan ini sudah dipastikan bisa diterima madrasah. Dengan demikian, dipastikan hal ini sangat disambut baik oleh pihak madrasah  yang ada di kabupaten Garut.

Namun, dalam surat itu tidak dijelaskan tentang pencairan dana Kemenag yang lainnya. Misalnya saja untuk tunjangan-tunjangan guru. Maka dengan demikian dapat dipastikan bahwa hanya dana BOS lah yang akan cair pada minggu ini.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
Anonymous
20 May 2013 at 21:50

alhamdulillah BOS kemenag yg ditunggu akan dicairkan, tinggal kapan Tunjangan Profesi Guru PNS/Non Pns akan dicairkan?..sementara bagi guru PAI PNS di SD sudah cair pada bulan yg lalu..

Reply
avatar
20 May 2013 at 21:59

semoga saja secepatnya......

Reply
avatar