Dilapaorkan Pengelola Hotel, Polisi Gadungan Diciduk


Kerap bertindak semena-mena, MR, 24 tahun, seorang polisi gadungan diciduk anggota Sat Reskrim Polres Garut di kamar hotel yang terletak di kawasan Cipanas Tarogong, Garut, Senin (20/5). Penangkapan ini dilakukan berdasar laporan pengelola hotel tempat MR ditangkap.

Pengelola hotel melaporkan bahwa ada oknum polisi yang tidak pernah mau membayar setelah ia menginap. Pada awalnya pengelola hotel itu memberikan toleransi kepada sang oknum. Namun karena keseringan, akhirnya dilaporkan ke Polres.

Pada saat akan ditangkap, MR tidak bisa menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) polisi. Sehinnga akhirnya MR harus dibawa untuk dilakukan penyidikan di Mapolres Garut.

Selain meresahkan pengelola hotel, MR ini kerap melakukan pencurian kendaraan bermotor dengan modus menilang korban. Dengan berseragam lengkap anggota kepolisian, secara meyakinkan MR melakukan tugas layaknya anggota Satlantas. Dengan berpura-pura menilang, akhirnya MR pun membawa kabur sepeda motor korban.

Namun kini, pengangguran yang merupakan pria kelahiran Kadungora Garut ini hanya bisa meratapi nasibnya di dalam sel penjara. MR harus mempertanggung jawabkan hasil perbuatannya.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post