Objek Wisata Darajat Kerap Timbulkan Kemacetan

Eksotisme objek wisata pemandian air panas Darajat memang kian dikenal. Pengunjungnya pun tak pernah sepi mendatangi. Tersedianya pemandian-pemandian dan taman wisata air panas menjadi daya tarik. Belum lagi pemandangan alam yang  asri nan indah mampu menghipnotis pengunjung untuk memilih tempat ini kembali sebagai tujuan rekreasi berikutnya.

Kemacetan kerap terjadi sebagai konsekuensi logis eksotisme Darajat. Apa lagi di hari-hari libur dan setiap akhir pekan, kemacetannya terjadi sangat parah. Kemacetan parah ini seperti yang terjadi pada Minggu (5/5). Sehingga banyak pengunjung yang tak jadi untuk berkunjung. Mereka memilih memutar balik kendaraan-kendaraannya untuk kembali pulang atau mencari tempat wisata lain.

Selain jalanan yang terbilang sempit, kurangnya pengatur lalu lintas menjadi faktor penyebab kemacetan. Jarang terlihat ada polisi lalu lintas yang menertibkan jalur kendaraan yang kian padat. Padahal jalur lalu lintas Darajat ini sangat dekat dengan wilayah Polsek Pasirwangi. Bisa dibilang kantor Polsek ini berada di tengah-tengah kemacetan. Sangat ironis, apa lagi kemacetan tersebut sudah kerap terjadi.


DIBACA SEBANYAK : wao.stats
Hit Counter PHP


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post