Enam Pasang Cabup dari Jalur Partai Politik Telah Mendaftar

Hari Sabtu (15/6) kemarin merupakan batas akhir pendaftaran Cabup dan Cawabup kabupaten Garut. Tercatat ada 20 pasang bakal calon yang telah mendaftar. Jumlah itu terdiri dari 14 pasang dari jalur independen/perseorangan, dan 6 pasang dari jalur yang diusung partai politik.

Bupati Garut saat ini, Agus Hamdani, kembali maju mencalonkan dirinya berpasangan dengan Abdusy Syukur. Keduanya diusung oleh PPP dan juga PKB.

Selain itu, ketua DPRD Garut saat ini juga mendaftar sebagai Cabup berpasangan dengan An-an Kusmardian. Pasangan ini diusung sepenuhnya oleh Partai Demokrat.

Sementara itu, 4 pasang calon lainnya dari jalur partai politik diantaranya adalah H. Rudy Gunawan dan dr. Helmy Budiman yang diusung Partai Gerindra, PKS, dan PBB. Memo Hermawan dan Ade Ginanjar menjadi calon yang diusung PDIP dan Golkar. Partai Hanura bersama PAN mengusung pasangan calon Saeful Anwar dan Serly Besi. Satu pasang lagi yang terdiri dari Nadiman dan Holil Aksan Umarzen, yang keduanya diusung oleh partai-partai yang pada saat ini tidak memiliki kursi di DPRD Garut.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post