5 June 2013

Sembilan TV Telah Resmi Mengudara di Garut

Satu lagi stasiun televisi telah bersiaran di wilayah Garut. Sembilan TV kini telah resmi bisa ditonton sebagai salah satu media penyiaran di kabupaten Garut.

Berbeda dengan pendahulunya (Spensa TV Garut), Sembilan TV menjadi stasiun televisi yang lebih profesional. Beroperasi di bawah PT. Sembilan Televisi Utama Garut, stasiun TV ini siap ikut meramaikan acara  pertelevisian di Garut.

Televisi yang bertajuk religius, mendidik, dan menghibur ini studionya beralamat di Jalan Warung Cendol No. 1 Rancabango kecamatan Tarogong Kaler kabupaten Garut. Sembilan TV dapat ditemukan di Channel 26 UHF pada frekuensi 511,25 MHz.

Dengan mengudaranya Sembilan TV, diharapkan informasi yang khususnya berada di sekitar Garut menjadi lebih cepat dinikmati warga. Sehingga dengan demikian warga Garut pada khususnya menjadi semakin cerdas.

Berita Terkait Lainnya

4 comments:

  1. Selamat untuk Sembilan TV, semoga menjadi media yang bisa menginspirasi dan mencerdaskan masyarakat, khususnya masyarakat kota Garut. Amin !

    saya mau tanya, lowongan untuk menjadi News Anchor masiha ada nggak ya ??
    Mohon Jawabannya. 

    ReplyDelete
  2. Selamat untuk Sembilan TV, semoga menjadi media yang bisa menginspirasi dan mencerdaskan masyarakat, khususnya masyarakat kota Garut. Amin !

    saya mau tanya, lowongan untuk menjadi News Anchor masiha ada nggak ya ??
    Mohon Jawabannya. 

    ReplyDelete
  3. Semoga makin maju kota kecilku ini

    ReplyDelete
  4. tambah berita garut selatan.

    ReplyDelete

 
P e n d i d i k a n
L i n g k u n g a n
P o l i t i k
K r i m i n a l
Privacy Policy | About Us | Terms Of Service