Kebakaran Kantin Sekolah

Kebakaran tejadi pada sebuah warung ketika jam istirahat sekolah berlangsung di SMA Negeri 15 Garut Jl. Panawuan No. 3A kecamatan Tarogong Kidul, kab. Garut, Kamis (19/9). Warung itu sendiri diketahui milik Bapak Jejen.

Kebakaran di warung ini lebih didominasi oleh kepulan asap dan diduga disebabkan oleh kompor yang digunakan untuk menggoreng. Sejumlah siswa yang kebetulan sedang berada di dekat lokasi maupun di dalam warung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Api baru bisa dipadamkan setelah dibantu oleh beberapa guru dan penjaga sekolah serta murid saling membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Untungnya kebakaran tidak merambat ke warung lain yang lokasinya berdekatan.

Selain membakar barang dagangan, api juga menghanguskan uang hasil dagangan. Kerugian akibat insiden kebakaran ini ditaksir sekitar Rp 900.000,00.

Pihak sekolah belum memberikan penjelasan terkait kebakaran yang menimpa salah satu fasilitas sekolah ini. Hal ini dikarenakan ketika kebakaran terjadi berbarengan dengan kegiatan perkemahan siswa-siswi kelas X di tempat lain. Otomatis hanya ada beberapa guru dan sebagian lainnya ikut mendampingi dalam kegiatan perkemahan.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden kebakaran ini. Insiden kebakaran ini juga tidak menggangu aktivitas KBM.

(Wendi Wildani/SMAN 15 Garut)


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
11 October 2013 at 04:03

https://plus.google.com/u/0/117211078794237110709/posts

Reply
avatar