Polling Pemilihan Calon Bupati Garut Tahun 2013

Kasus GARUT menyelenggarakan polling bertajuk pilih bupati Garut periode 2013-2018. Polling ini rencananya akan berlangsung hingga hari pemungutan suara putaran yang ke-2, Minggu (17/11) yang akan datang.

Seperti yang telah diketahui, pemilihan bupati (Pilbup) Garut tahun 2013 berlangsung dua putaran. Pada Pilbup putaran pertama yang lalu, hasilnya menempatkan pasangan Rudi-Helmy di urutan pertama dengan jumlah suara 23,17%. Sedangkan pasangan calon Agus-Syakur (Akur) menyusul di urutan dua dengan perolehan suara 22,74%. Meskipun hasil tersebut sempat diperkarakan ke Mahkamah Konstitusi (MK), namun pada akhirnya gugatan pun dicabut kembali. Hingga akhirnya Pilbup putaran ke-2 rencananya akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPUD kabupaten Garut.

Polling Pilbup Garut dapat diikuti dengan memilih langsung pasangan calon yang terpampang di laman kasusgarut.com . Dalam polling tersebut terdapat tiga pilihan, yaitu:
  • Jika Anda memilih pasangan Agus Hamdani dan Abdusy Syakur, maka klik bulatan kecil pada pilihan A, lalu klik tombol "vote"
  • Jika Anda memilih pasangan Rudi Gunawan dan Helmy Budiman, maka klik bulatan kecil pada pilihan B, lalu klik tombol "vote"
  • Jika Anda tidak memilih keduanya, maka klik bulatan kecil pada pilihan C, lalu klik "vote"
Sebagai referensi mengenai foto peerta calon  bupati Garut pada putaran 2, maka disamping polling Pilbup tersebut dilampirkan pula foto kedua pasang calon bupati Garut putaran dua.

Selamat mengikuti.........



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post