Hari Ibu Nasional Diperingati dengan Berbagai Kegiatan

Memperingati hari ibu nasional, seluruh dinas atau instansi terkait wanita mengadakan beberapa kegiatan peringatan hari ibu ke-85 tersebut. Salah satunya jalan sehat yang dilaksanakan di halaman Korem  062 Tarumanegara.

Setiap tahun nya pelaksanaan peringatan hari ibu nasional memang sering diadakan. Namun, pada tahun 2013panitia peringatan hari ibu tersebut diketuai oleh Heni Hadisuseno dari ketua Persid Kodim Garut.
Dalam kegiatan jalan santai sendiri dihadiri oleh beberapa instansi,seperti gabungan organisasi wanita Bhayangkari, BKBPP kabupaten Garut dan Persid Kodim 0611.

Menurut Heni,  ketua penyelenggara, selain memperingati hari ibu kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahni antara organisasi-organisasi wanita di kabupaten Garut serta untuk mengikat tali silaturahmi antar kaum wanita.

“Ya, tujuan kita sengaja kegiatan olahraga ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-85 tahun 2013, untuk mempererat tali silaturahmi antara organisasi-organisasi yang ada di kabupaten Garut.Yang ke dua juga kita ingin memupuk rasa kebersamaan”.

Selain itu Heni berharapuntuk kaum wanita di Indonesia khusus nya di kabupaten Garut bisa menjadi suatu pilar bagi bangsa untuk menjadi lebih baik di masa depan.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post