Sepakbola Terong Ikut Ramaikan Peringatan Hari Ibu Nasional

Ada hiburan dalam pelaksanaan peringatan hari ibu yang ke-85. Diantaranya lomba sepak bola terong, joged kursi, serta joged bola.

Dalam pelaksanaan lomba sepak bola terong para peserta sangat antusias mengikuti lomba tersebut. Bahkan dalam perlombaan para peserta saling berebut untuk menuju garis finis.

Untuk para pemenang lomba tentunya akan mendapatkan beberapa hadiah yang disediakan oleh panitia penyelenggara. Menurut Eli Erlinawati, Kabid PPBKNPP Kabupaten Garut, ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya untuk memperingati hari ibu nasional, diantaranya bakti sosial, pelayanan KB, pemberia santunan kepada pasukan kuning dan Srikandi, khitanan masal, serta acara puncak pada 23 Desember di Gedung Pendopo Garut.

“Alhamdulillah, sudah membuat rencana pada awal kegiatan-kegiatan untuk menyambut hari ibu ini. Diantaranya, ada kegiatan olahraga yang diisi dengan jalan santai, senam, dan permainan. Dan yang ke dua bakti sosial yang diisi dengan pelayanan KB dan juga pemberian santunan kepada pasukan kuning perempuan. Pada tanggal 23 Desember hari Senin, hari puncak acaranya di Pendopo”.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post