Rumah Sakit Padjajaran Bandung Menggelar Khitanan Masal di Garut


Rumah Sakit Padjajaran menggelar khitanan masal di beberapa daerah. Salah satunya diselenggarakan di kabupaten Garut pada Sabtu (11/1) pagi yang bertempat di klinik Padjajaran Basmallah kecamatan Leuwigoong. Dalam khitanan masal ini, sepuluh anak hadir menjadi peserta.

Khitanan masal ini diberi tema “Khitan ceria 2014 anak Padjajaran”. Khitanan masal ini juga merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Rumah Sakit Padjajaran Bandung di beberapa daerah.

Orang tua anak sangat menyambut positif kegiatan ini. Karena menurut mereka, anak yang tadinya tidak mau dikhitan, karena melihat banyak yang dikhitan, si anak pun jadi tidak menolak.

Selain itu, masyarakat sekitar juga mengharapkan kegitan khitanan masal tersebut  bisa kembali di selenggarakan tahun depannya. Sehingga setiap tahunnya anak yang belum dikhitan bisa mendapat giliran. Selain itu juga jangan hanya rumah sakit yang jauh yang bisa selenggarakan kegiatan semacam ini, namun alangkah baiknya rumah sakit yang dekat yang ada di daerah kita sendiri juga bisa menyelenggarakannya.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post