Persib Kalah 1-2 oleh Semen Padang di Bandung

Persib Bandung yang notabene sebagai klub mapan Indonesia Super League (ISL), harus rela menelan kekalahan 1-2 dari Semen Padang FC yang merupakan klub solid eks-Indonesian Premier League (IPL) di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (16/2) sore. Pertandingan sempat berlangsung di bawah derasnya guyuran hujan.

Gol Semen Padang sudah terjadi pada waktu kurang dari separuh babak pertama. Esteban Vizcarra berhasil menyarangkan bola ke gawang I Made Wirawan pada menit ke-16. Gol tercipta dari dalam kotak pinalti Persib. Gol ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Semen Padang kembali mengancam gawang Persib melalui kaki Hengky Ardiles. Namun usahanya mengirim bola masih bisa diamankan Made.

Memasuki menit ke-53, gol kembali terjadi untuk Semen Padang. Kali ini gol tercipta dari tendangan Bayaw yang mengenai pemain Persib, Supardi. Sekor pun berubah menjadi 2-0 untuk Semen Padang.

Persib baru bisa memperkecil kekalahannya pada waktu tambahan babak ke-2. Gol untuk Persib tercipta di menit 94 melalui kaki Djibril Coulibaly. Dan hingga akhir pertandingan, Persib harus kalah 1-2 dari Semen Padang.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post