Rudi Gunawan Berencana Membentuk 2 Dinas untuk Memudahkan Bantuan dari Pusat

Supaya mudah mendapat bantuan dari pusat, bupati Garut, H. Rudi Gunawan sedang merencanakan untuk membentuk dinas baru di Garut. Hal ini disampaikannya di Pendopo Garut pada Senin (17/2). Menurutnya, pembentukan dua dinas baru ini memungkinkan supaya semakin fokus dalam menjalankan tugasnya dan akan memudahkan bagi program-programnya untuk mendapat bantuan dari pusat.

Dua dinas yang rencananya akan dibentuk adalah Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Dinas Komunikasi dan Informatika. Menurut Rudi, kedua dinas ini diperlukan keberadaanya di kabupaten Garut.

Dengan dibentuknya dua dinas tersebut, maka nantinya akan langsung di bawah kementerian yang lebih linier. Seperti yang diketahui, bahwa pada saat ini di Garut baru ada Seksi Informatika dan Seksi Pemuda dan Olahraga. Kedua seksi tersebut masing-masing berada di bawah Pemkab dan Dinas Pendidikan Garut.

Dengan semua  program-program bupati Garut saat ini, diharapkan dapat memajukan kabupaten Garut. Selain itu juga semoga tetap mengedepankan kepentingan rakyat.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post