PDIP Capreskan Jokowi, Golkar Siapkan Propaganda Media

Akhirnya setelah melewati beberapa penantian dari masyarakat, PDIP pun akhirnya menunjuk Joko Widodo (Jokowi) sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu tahun 2014.

Seperti yang telah banyak diberitakan di media-media nasional, elektabilitas Jokowi sangat tinggi. Posisinya selalu berada di urutan pertama jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Dan dengan dicapreskannya Jokowi oleh PDIP, maka tentu saja hal ini membuat "panik" Parpol yang mencapreskan tokoh lain.

Yang paling terlihat panik adalah Partai Golkar yang mengusung ARB sebagai Capresnya. Viva Group yang notabene media keluarga Bakrie yang sedang giat-giatnya memberitakan hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370, langsung tancap gas untuk mengorek-ngorek kesalahan Jokowi. Dengan didukung narasumber yang dikenal ceplas-ceplos dan ngotot, Ridwan Saidi (Babeh), propaganda mendiskreditkan Jokowi pun semakin menjadi-jadi.

Rakyat Indonesia saat ini sudah semakin cerdas. Sikapnya tak bisa lagi dikendalikan propaganda media. Hal ini terbukti pada Pilkada DKI yang lalu. Meskipun Viva Group juga melancarkan jurusnya, namun tetap saja Jokowi mampu menjadi pilihan mayoritas warga Ibu Kota.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
Anonymous
16 March 2014 at 06:07

Saya sendiri juga nggak yakin Jokowi bisa memimpin Indonesia, apa cukup memimpin Negara hanya dengan rajin blusukan..SBY saja yang pengalaman di militer sudah segudang, mantap menteri Polkam, kasospol dan bergelar Doktor nyatanya orang masih pada ribut negara gagal...Andai SBY masih bisa menjadi Capres lagi tentu saya pilih SBY lagi...

Reply
avatar