Persib VS Persija Dijadwalkan 8 Mei

Akhirnya PT. Liga Indonesia merilis jadwal baru pertandingan antara dua setru abadi, Persib melawan Persija menjadi tanggal 8 Mei 2014. 

Sekretaris Panpel, Budi B. Rahman pada Rabu (12/3), menyatakan harapannya bahwa pihak kepolisian dapat mengeluarkan rekomendasi keamanan agar pertandingan bisa berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Ia menambahkan sebagai langkah antisipasi, sejak jauh-jauh hari pihak Persib bersama kepolisian terus mensosialisasikan agar bobotoh dapat berlaku tertib dan menjaga keamanan saat laga berlangsung.

"Email yang kami dapat dari PT. Liga Indonesia memang ada re-scedule menjadi tanggal 8 Mei. Ini masih tetap diupayakan terus sesuai dengan rencana semula, bahwa pertandingan bisa digelar di Bandung dengan beberapa syarat. Diantaranya dengan adanya islah antara dua kelompok suporter, yaitu bobotoh dengan suporter Persija."

Sementara itu pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengaku tanggal 8 Mei merupakan waktu ideal untuk pelaksanaan pertandingan antara Maung Bandung versus Macan Kemayoran karena bertepatan dengan jeda putaran pertama LSI musim ini.



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post