Umuh Isyaratkan S.V.D. Kembali ke Persib

Sergio Van Dijk (SVD) yang kini menjadi bagian klub Sepahan Isfahan FC, Iran, diisyaratkan akan diboyong kembali ke Persib Bandung. SVD disebut-sebut tidak tergantikan posisinya di klub Maung Bandung.

Umuh Muchtar melontarkan pernyataan bahwa jika Persib nanti lolos delapan besar ISL, maka ingin mengembalikan pemain yang dulu sempat hengkang dari Persib. Umuh sangat berharap pemain tersebut dapat kembali lagi memperkuat skuadnya.

Persib yang kini berada di posisi dua mengantongi poin 13 dari 6 kali main 4 kali menang dan masing-masing sekali seri dan kalah, tentu saja berpotensi besar untuk lolos. Sehingga sangat logis jika Persib kembali ingin mendatangkan SVD.

SVD hengkang dari Persib dikarenakan tidak adanya kesepakatan antara dirinya dengan manajemen Persib. Dan akhirnya SVD menentukan pilihan dengan bergabung dengan salah satu klub Iran.

Untuk diketahui, poin yang diraih Persib berselisih 2 angka dari pemuncak kelasemen Wilayah Barat, Arema Cronus, yang memiliki poin sempurna dari 5 kali bertanding. Sementara satu tangga di bawah Persib ada klub Pelita Bandung Raya dengan poin 11 dari 7 kali bertanding 3 kali menang 2 kali imbang dan 2 kali kalah.



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post