ARB Kampanye dengan Berkirim Surat Pribadi

Contoh Surat Pribadi ARB
Jelang Pemilihan Presiden 9 Juli 2014, bermacam-macam cara dilakukan oleh calon presiden dan tim suksesnya guna meraih hati rakyat. Mulai dengan melakukan blusukan, hingga memanfaatkan program pemerintah yang diatasnamakan pribadi. Tujuannya hanya satu, yaitu ingin dipilih.

Ada cara unik dan mungkin baru pertama kalinya kampanye dilakukan dengan berkirim surat. Apa lagi surat tersebut bertitel surat pribadi.

Adalah calon presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yang berkampanye dengan menggunakan surat. Surat tersebut berjudul Surat Pribadi Aburizal Bakrie. Surat tersebut dikirim langsung kepada orang tertentu melalui pos. Isi surat tersebut adalah berupa sapaan hangat dan penyampaian program-program ARB sebagai calon presiden. Terutama program yang berkaitan dengan profesi si penerima surat. Selain itu, ada permohonan doa restu ARB kepada penerima surat.

Berkaitan dengan pengiriman surat dari ARB, berbagai tanggapan dilontarkan oleh para penerimanya. Ada yang mengaku gembira karena dirinya merasa menjadi salah seorang yang diperhatikan ARB. Selain itu, ada yang menganggap bahwa surat yang diterimanya tersebut hanya salah satu bentuk kampanye untuk meraih simpati saja. Kemudian juga, ada yang menenggapinya dengan biasa-biasa saja.



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post