Kalahkan Arema 3-2, Persib Puncaki Kelasemen Sementara ISL Wilayah Barat

Persib Bandung berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya Arema Cronus dengan sekor 3-2.

Pertandingan di stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (13/4) sore, berlangsung dramatis. Bagaimna tidak, Persib yang pada babak pertama mampu dikandaskan Arema dengan 2 gol tanpa balas, kemudian mampu membalikan keadaan pada babak kedua.

Gol yang tercipta pada babak pertama dihasilkan Samsul Arif Munip pada menit ke 19. Setelah itu gol untuk Arema kembali tercipta oleh Gustavo Lopez pada menit ke 41. Hingga pertandingan babak pertama usai, sekor bertahan 0-2 untuk Arema.

Memasuki babak kedua, Persib langsung tancap gas memberikan serangan pada pertahanan Arema. Dan gol yang ditunggu-tunggu pun lahir dari kaki Djibril Coulibaly pada menit ke 52. Kedudukan pun akhirnya imbang lewat gol yang tercipta dari sepakan Firman Utina di menit 78. Kemudian pada menit 83, akhirnya Persib berbalik unggul berkat gol yang dicetak  Makan Konate.

Dengan kemenangan ini, Persib berhasil mematahkan rekor Arema yang selalu raih poin penuh di lima pertandingan ISL. Selain itu, Persib juga kini berhasil merebut puncak kelasemen ISL dari Arema.



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post