Mutiara KDI, Siswi SMP yang Bertalenta dari Garut

Usianya yang masih terbilang belia, yaitu 14 tahun, Mutiara Ayu Lestari bersiap menunjukkan talentanya dengan menjadi salah satu peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 mewakili Garut.

Mutiara yang kini masih duduk di bangku SMP itu, dinilai akan menuai sukses di kontes dangdut tersebut. Bagaimana tidak, usianya yang masih remaja sangat memungkinkan dirinya untuk berkembang. Tentunya dengan ilmu yang didapat Mutiara selama mengikuti KDI yang tayang di MNC TV tersebut.

Mutiara menjadi peserta termuda dari Garut yang mengikuti kontes dangdut di televisi. Setelah sebelumnya ada Gita KDI dan Eva D'Academy, yang usianya lebih senior ketika mengikuti ajang pemilihan penyanyi dangdut. Dengan usia mudanya, Mutiara diprediksi akan melewati prestasi para pendahulunya.

Untuk mendukung Mutiara menjadi pesrta terbaik di KDI 2014, caranya adalah dengan mngirimkan SMS dengan mengetik KDI MUTIARA kirim ke nomor 6288. Dan malam ini SMS mulai dibuka untuk mendukung Mutiara di acara Gerbang KDI di MNC TV. Semakin banyak SMS dikirim, maka semakin besar peluang Mutiara untuk menjadi juara KDI tahun ini.



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
25 April 2014 at 20:43

Semoga sukses........

Reply
avatar