Persib Telan Kekalahan 0-1 dalam Derby Bandung

Persib Bandung takluk 0-1 dari Pelita Bandung Raya (PBR) di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Derby Kota Kembang tersebut pun berlangsung alot dan cenderung keras.

Dalam pertandingan tersebut, Persib datang sebagai tim tamu. Suporter pun tak terlihat seperti biasanya ketika Persib bermain di Bandung.

Pertandingan berlangsung dengan kondisi lapangan yang licin karena sebelumnya sempat diguyur hujan. Para pemain dari dua kesebelasan pun terlihat berhati-hati dalam melakukan pergerakannya.

Babak pertama berjalan dengan terbuka. Jual-beli serangan dipertontonkan dua klub asal Jawa Barat tersebut. Namun hingga peluit panjang dibunyikan di akhir babak pertama, sekor masih tetap imbang 0-0.

Babak kedua pun dimulai dengan pergantian pemain dari klub Maung Bandung. Tantan masuk menggantikan Ferdinand Sinaga.

Memasuki menit 48, T.A. Musafri berhasil mencetak gol ke Gawang Made. Papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PBR.

Tak ingin kalah, Persib pun terus menggempur pertahanan PBR. Namun kegemilangan Denis Romanovs, mampu mengamankan gawang dari kebobolan.

Perpanjangan waktu 3 menit di babak kedua tak mapu dimanfaatkan Persib untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan PBR bertahan hingga wasit P. Hadi menyudahi pertandingan.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post