Kekalahan Persib Hantarkan PBR Bersama ke Semifinal

SKEMA SEMIFINAL ISL 2014
Persib Bandung merupakan klub 8 besar ISL yang paling pertama lolos ke semifinal. Di semifinal, Persib akan menghadapi klub Arema Cronus yang lolos ke semifinal secara kontroversial. Dikatakan demikian karena Arema lolos ke semifinal berkat hasil imbang dengan Semen Padang FC, yang terkesan dibantu oleh wasit.

Klub lain yang lolos ke semifinal adalah juara grup K, Persipura, yang akan menghadapi klub Bandung lainnya, Pelita Bandung Raya (PBR). Melenggangnya PBR ke semifinal berkat kemenangannya atas Persib di pertandingan penutup babak 8 besar grup L. Derbi Bandung tersebut berakhir dengan sekor 2-1 untuk PBR.

Babak semifinal rencananya akan digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Selasa, 4 Nopember 2014. Pertandingan pertama pada pukul 15.30 WIB, antara Persipura menghadapi PBR. Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan kedua antara Persib menghadapi Arema yang digelar pukul 19.00 WIB.

Untuk babak final sendiri juga direncanakan digelar di stadion GBK pada 7 Nopember 2014, pukul 19.00 WIB. Akankah sang juara bertahan ISL Persipura kembali mengangkat trofi juara? Atau kah 3 klub lainnya yang 2 di antaranya klub dari Bandung yang juara? Sangat menarik ditunggu hasilnya.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post