Lapangan Jayaraga untuk Homebase Persigar Diperbaiki jelang Menghadapi Babak 16 Besar

Jelang digelarnya babak 16 besar Liga Nusantara, Stadion Jayaraga mulai dilakukan pembenahan (16/11). Lapangan sepak bola beserta fasilitas lainnya diperbaiki, seperti tribun penonton, ruang ganti pemain, serta toilet. Lapang sepak bola juga diperbaiki saluran drainasenya, yang mana pada laga lanjutan Liga Nusantara ini diperkirakan akan turun hujan saat pertandingan berlangsung.

Ketua Umum Persigar, Yadi Solihin, mengatakan Persigar lolos ke babak 16 besar berkat hasil perolehan poin 6, dan berhasil menjadi juara grup.

“Alhamdulillah, kita kemarin jadi juara grup. Kita punya nilai 6, kita punya selisih gol sama dengan Palembang, tapi head to head kita mengalahkan Persimuba Palembang.”

Sementara, persiapan jelang menghadapi babak kualifikasi 16 besar, Persigar menambah 3 pemain baru untuk memperkuat tim.

“Tiga orang pemain tambahan yaitu pemain sayap, tengah, dan depan.”

Yadi juga mengatakan semua tim yang masuk ke babak 16 besar merupakan tim yang kuat. Sehingga perlu kesiapan tim Persigar yang maksimal.

Selain itu, manajer Persigar, Iman Alirahman, mengatakan perlu adanya kerja sama dari semua pihak terkait dalam mendukung tim Persigar di babak 16 besar Liga Nusantar 2014.

“Oleh karena itu, bagaimana agar persiapan ini berjalan baik, maka semua pihak ini bekerja sama bersama-sama. Persigar bersama kami, manajer, mempersiapkan agar permainan Persigar ini baik, meningkat, sehingga strateginya Persigar bersama kami setuju bahwa aka nada penambahan pemain, di samping aka nada perbaikan di strategi permainannya.”

Rencananya lapangan sepak bola di sarana olah raga Kerkof, juga diperbaiki sebagai home base kedua Persigar.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post