Rayakan Hari Jadi, Viking Uniga selenggarakan Kompetisi Futsal dan Bakti Sosial

Anniversary Viking Uniga 2013
Dalam merayakan ulang tahun yang kedua, Ketua Viking Uniga, Azis Septian, mengatakan ada beberapa kegiatan yang dilakukan Viking Uniga dalam perayaan Ulang Tahun kali ini (16/11). Di antaranya kompetisi futsal, bakti sosial, serta hiburan.

“Buat aniversary yang kedua ini, Viking Uniga mengadakan acara kompetisi futsal antar mahasiswa sekabupaten Garut, dan ada juga acara hiburan band-band, serta acara bakti sosial.”

Khusus untuk acara bakhti sosial, Azis menjelaskan bahwa Viking Uniga disamping sebagai Bobotoh Persib, namun juga sebagai mahasiswa yang harus mengabdi kepada masyarakat.

“Viking Uniga mengadakan bakti sosial alasannya kita membuktikan bahwa Bobotoh ini tidak hanya sekedar mendukung Persib Bandung saja, tapi kita mengabdi juga kepada masyarakat. Mahasiswa itu kita mengabdi ke masyarakat, kita membuktikan dengan bakti sosial ini.”

Sementara itu, panglima Viking Distrik Garut, Enday, berharap perayaan ulang tahun ini dapat meningkatkan solidaritas antar sesama supporter.

“Dari kami, selaku pengurus Viking Garut, istilahnya kita harus tetap solid meskipun anggotanya sedikit tapi terus mendukung Persib dan melaksanakan kegiaan yang berhubungan dengan masyarakat atau warga Garut.”



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post