Persigar Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan PS Badung


Babak 8 Besar Liga Nusantara grup 11 hari ini (6/12) telah memasuki pertandingan kedua. Persigar yang mengalami kekalahan 1-2 dari Perserang, Serang, di pertandingan pertama, bertekad meraih poin penuh saat berhadapan dengan PS Badung, Bali. Pertandingan sendiri berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pertandingan pun dimulai pukul 15.30 WIB. Hingga perpanjangan waktu 2 menit di babak pertama, Persigar hanya bermain imbang tanpa gol. Penonton yang nyaris hanya dari Garut, tampak antusias menunggu babak kedua dimulai.

Kick off babak kedua pun dimulai. Peluang untuk Persigar didapat pada menit ke-59. Pemain belakang PS Badung melakukan pelanggaran terhadap Sehab di kotak penalti. Wasit pun menghadiahi Persigar dengan tendangan penalti.

Risna dipercaya untuk melakukan eksekusi tendangan penalti. Namun sayang, tendangannya berhasil digagalkan penjaga gawang PS Badung. Sekor pun tetap bertahan imbang 0-0.

Persigar kembali mendapat keuntungan di menit ke-75. Salah seorang pemain PS Badung harus diusir wasit dari lapangan setelah menerima 2 kartu kuning. Persigar pun kini hanya menghadapi 10 orang pemain PS Badung.

Hingga perpanjangan waktu 4 menit di babak kedua, Persigar gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Pertandingan tetap saja imbang dengan sekor kaca mata. Masing-masing tim pun dipaksa berbagi poin 1.

Dengan hasil ini, Persigar maupun PS Badung tetap tidak beranjak di klasemen grup 11. Dengan sama-sama baru mengemas 1 poin, Persigar berada di posisi ketiga dan unggul selisih gol dari PS Badung yang berada di posisi juru kunci.

Di pertandingan terakhir grup 11 nanti, Persigar akan mengahadapi Perssu, Sumenep, yang untuk sementara memuncaki kelasemen dengan poin 3 berkat kemenagnnya atas PS Badung di pertandingan pertama dengan sekor 2-0. Persigar pun wajib menang dalam laga tersebut jika ingin lolos ke Divisi Utama 2015. Jika saja bermain imbang, maka PS Badung tidak boleh menang di pertandingan terakhirnya melawan Perserang. Dengan demikian Persigar tetap mempertahankan posisi ketiganya di papan kelasemen.



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post