La Nyalla Mattalitti Terpilih Menjadi Ketua Umum PSSI, KLB PSSI sudah selesai hanya Seremonial Saja


La Nyalla Mahmud Mattalitti diberbagai media telah menegaskan untuk maju sebagai ketua PSSI pada KLB yang akan diselenggarakan di Surabaya pada 18 April 2015. Dikonfirmasi terpisah salah satu tim pemenangan La Nyalla Mattalitti yang enggan disebutkan namanya dan hanya bersedia disebutkan inisialnya yaitu AB mengatakan dengan tegas bahwa "kongres PSSI di Surabaya hanya seremonial saja, yang jelas La Nyalla Sudah jadi ketua PSSI saat ini", selain mendapat restu dan dukungan dari temannya yaitu Japto Soerjosoemarno yang menjabat sebagai ketua majelis pimpinan nasional pemuda pancasila. La Nyalla juga mendapat dukungan dari orang terdekat RI 1 klaim AB.

Nah ini yang menarik lanjut AB yang dikenal juga sebagai algojo Pemuda Pancasila Jatim, bahwa  jika La Nyalla sudah menjadi ketua umum PSSI La Nyalla menjadi bagian dari pemerintah, maka kasus-kasus yang sedang dituduhkan kepadanya seperti Kasus dana hibah Kadin Jatim, Rumah sakit Pendidikan Unair, Kasus UPS di Jakarta, dll pasti dengan sendirinya akan hilang. Pejabat pemerintah kan harus tidak bisa dikenakan kasus, kalau dikenakan kasus bagaimana bisa sepakbola Indonesia bisa jadi juara dunia di World Cup. Biarkan La Nyalla sebagi ketua umum focus jangan direcoki dengan hal yang aneh.

Ditanya tentang Aksi Boikot yang akan di lakukan Bonek pendukung persebaya 1927, AB dengan santai menjawab "silahkan dilihat siapa yang lebih bernyali, mereka kan masih anak kecil yang kadang ujian sekolah aja sering nyontek dan kadang saya lihat bonek itu ingusnya saja masih belum bisa dibersihkan, bonek 1927 memang lucu kok" katanya sambil tertawa hahahaha…..

Dengan sangat percaya diri AB bersama tim pemenangannya sudah memberesi calon lain yang akan mencalonkan. "sudahlah sekarang ini jamannya aklamasi, calon yang lain sudah kita beresi secara adat, kalau tidak mau ya jangan harap bisa keluar Surabaya. Dan ingat satu hal mengapa kongres ini di Surabaya, karena kita sudah menghitung ini kandang kita jadi semua pejabat disini sudah kita beresi secara adat pula. Jangan ada yang macam-macam" tegasnya dengan nada sedikit marah.

Kongres luar biasa PSSI ini  setidaknya akan di ikuti oleh Sembilan calon yaitu Mereka adalah Djohar Arifin Husin (Ketua Umum saat ini), Joko Driyono (Sekretaris Jenderal PSSI), Achsanul Qosasih (mantan bendahara PSSI), Benhard Limbong (mantan pengurus), Subardi (mantan pengurus), La Nyalla Mattalitti (Wakil Ketua Umum), Muhammad Zein (mantan pengurus), Sarman Panggabean (Ketua Masyarakat Sepak Bola Indonesia)., dan Syarif Bastaman (mantan pengurus).
Akan tetapi penjelasan tim sukses la nyalla mataliti sudah menjelaskan bahwa kongres ini hanya sekedar upacara untuk terpilihnya la nyalla (HM)


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post