Soal Korupsi Hibah Kadin Jatim: Bonek Mania Surati Kejaksaan

Soal Korupsi Hibah Kadin Jatim: Bonek Mania Surati Kejaksaan

Berkaitan dengan pengusutan korupsi dana hibah Kadin Jatim TA 2010-2015 sebesar 60 Milyar lebih, kami Bonek Mania, meminta Kejaksaan Tinggi Jatim tidak takut mengusutnya dengan tuntas. Karena tampak ada keraguan dari Kejaksaan Tinggi Jatim untuk memeriksa ketua Kadin Jatim La Nyalla Mattalitti.
Ini tampak kok aneh, bahwa ketua Kadin Jatim sebagai penanggungjawab lembaga penerima dana hibah dari APBD Jatim sama sekali belum pernah diperiksa, kok bisa sudah menetapkan tersangka. Bagaimana jika para tersangka itu ternyata hanya melaksanakan perintah dari La Nyalla? Karena semua uang dibawah kendali La Nyalla.
Apa Kejaksaan Tinggi Jatim takut atau sudah menerima suap dari La Nyalla, sehingga dalam pengusutan korupsi dana hibah ini tidak mau menyentuh La Nyalla? Atau nanti hanya pura2 diperiksa di akhir2 babak saja untuk menyelamatkannya?
Kalau takut memeriksa La Nyalla, karena beberapa saat yang lalu kantor Kejaksaan Tinggi Jatim digeruduk massa bayaran La NYalla yang diberi seragam ormas Pemuda Pancasila, tentunya Kejaksaan bisa minta bantuan polisi baik untuk menjaga kantor Kejaksaan ataupun melindungi para anggota kejaksaan yang diteror oleh La NYalla.
Apalagi dana hibah itu diselewengkan dengan alasan untuk membiayai kegiatan La Nyalla di PSSI dan Persebaya versi La Nyalla, ini tindakan yang memalukan. Karena tampak bahwa La Nyalla membuat PSSI & persebaya dirusak hanya untuk kepentingan mengeruk uang. Kok gak puas sudah merampok dimana2. Kami tidak terima nama persebaya diburukkan oleh kelakuan minus La Nyalla dkk
Kepada La Nyalla kami juga berpesan, keluarga anda diberi makan dari hasil rampokan. JIka anda merenung, bukankah sudah ada peringatan dari Allah.Sadarlah jangan keterlaluan & terus2an korupsi, merampok dan membuat ulah yang merusak masyarakat demi cari kepuasan pribadi. Kalau gak mau sadar Adzab Allah akan menimpa dirimu & keturunanmu
Dan kepada Kejaksaan jangan mau disuap oleh la Nyalla, kalau tidak ingin nanti dapat adzab yang keras dari Allah

Koordinator Bonek Mania Jambangan

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post