Undangan Menghadiri Sandiwara Lucu, Sidang Korupsi kadin Jatim Rp. 60 milyar

Undangan Menghadiri Sandiwara Lucu, Sidang Korupsi kadin Jatim Rp. 60 milyar

LSM Pagerjati mengundang masyarakat untuk menghadiri sidang kasus korupsi Kadin (Kamar Dagang & Industri) Jawa Timur (Jatim) senilai Rp. 60 milyar, setiap hari Jumat mulai jam 09.00 pagi, di pengadilan Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Surabaya, Jl. Raya Juanda, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.

Masyarakat akan diberi tontonan sandiwara lucu, dimana ada indikasi bahwa para hakim & jaksa malah membantu koruptor agar dihukum ringan & koruptor dibantu diselamatkan hartanya agar tidak disita negara.
(padahal biasanya harta para koruptor disita untuk mengembalikan uang negara yang dicuri koruptor)

NB: pada hari jumat 11 September 2015, ketua Kadin Jatim La Nyalla Mattalitti dipanggil untuk dihadirkan ke persidangan untuk dimintai keterangan dimana ada indikasi bahwa pertanyaan & keterangan sudah disiapkan sesuai skenario, sebagaimana keterangan2 dari para terdakwa korupsi & para saksi sebelumnya. Meskipun banyak hal yang aneh/keganjilan antara alat bukti & keterangan, akan tetapi tidak pernah diperdalam atau dipertanyakan oleh para hakim & jaksa, diduga hal ini terjadi agar tidak memberatkan para terdakwa korupsi.




SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post