KABUPATEN PANGANDARAN MEMPUNYAI KEPALA KEMENAG UNTUK PERTAMA KALINYA

H. Eep Nuhyana (kiri), saat dilantik jadi Kakemenag Kabupaten Pangandaran
Setelah Pangandaran resmi menjadi kabupaten ke-27 di Jawa Barat, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat pun, secara resmi melantik H. Eep Nuhyana sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran pada Jumat (11/12). Dengan demikian, H. Eep Nuhyana menjadi Kepala Kemenag pertama di Kabupaten Pangandaran.

H. Eep Nuhyana dilantik menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran ini merupakan kenaikan jabatan dari yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kab. Ciamis. Menurut H.A. Buchori yang selaku Kakanwil Kemenag Jawa Barat, beliau mengatakan bahwa H. Eep Nuhyana ini menjadi pejabat pertama yang dilantik dari 30 daerah pemekaran baru di Indonesia.

H. Eep Nuhyana dilantik bersama 3 pejabat Kemenag lainnya. Mereka adalah H. Sopyan, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Karawang naik jabatan dilantik menjadi Kakemenag Kab. Karawang.  H. Hasen, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kab. Sukabumi, naik jabatan dilantik menjadi Kakemenag Kab. Sumedang.  Dan selanjutnya Dr. H. Cece Hidayat, selaku Kakemenag Kab. Sumedang yang dilantik menjadi Kakemenag kembali di Kabupaten Majalengka.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post