Sudah 4 Hari Sejak Kecelakaan, Bus yang Rusak Masih Berada di Jalan Pasirwangi-Darajat

Kecelakaan 2 bus pariwisata yang terjadi pada Minggu (14/2) yang lalu, hingga kini masih menjadi buah bibir warga di kecamatan Pasirwangi. Pasalnya, meski sudah memasuki hari ke-4 sejak terjadinya kecelakaan, bus yang rusak itu masih dibiarkan berada di jalan Pasirwangi-Darajat. Warga yang melintasi jalan tersebut, sontak selalu melihat bus yang rusak itu. Dan karenanya, warga pun seolah tak bosan untuk kembali memperbincangkan kecelakaan rombongan bus pariwisata tersebut. Rencananya, baru sore ini bus yang rusak tersebut akan diangkut.

Melihat kondisi jalanan (jalur menuju Darajat), jika hingga hari Sabtu mendatang bus tersebut masih belum dievakuasi, kemungkinan akan terjadi kemacetan. Lebar jalan yang tidak standar untuk dilalui bus adalah pemicunya. Sehingga sudah seharusnya bus yang rusak tersebut secepatnya diangkut.

Seperti diketahui, setiap akhir pekan dan hari libur, jalur jalan menuju Darajat kerap dipadatai kendaraan wisatawan. Dan di antaranya adalah kendaraan bus. Padahal keadaan jalan sendiri tidak memadai untuk dilalui kendaraan bus.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post