Macet Long Weekend, Pengemudi Menumpuk di Rest Area KM 19 Tambun


​Jakarta
 - Salah satu titik kepadatan ruas Tol Jakarta - Cikampek ada di kilometer 19 Tambun, Bekasi. Banyak pengemudi yang memilih berhenti di rest area sehigga menimbulkan kemacetan sejak ruas tol kilometer 4.

"Titik kepadatan karena ada rest area yang kemungkinan pengemudi memilih berhenti. Kepadatan dari Jatiwaringin KM 4," kata petugas call center Jasa Marga, Fajar saat dihubungi, Kamis (24/3/2016).

Menurut Fajar, laporan kemacetan kembali muncul setelah melewati gerbang tol Cikarang Utama. Kepadatan ini karena volume jumlah kendaraan roda empat yang terus bertambah. Kemudian, ada rest area di kilometer 39.

"Dari GT Cikarang Utama saat keluar kembali padat merayap. Ini sampai Cikarang Timur karena di KM 39 ada rest area," ujarnya.

Hingga pukul 22.50 WIB, kepadatan masih terjadi ketika menjelang berdekatan rest area kilometer 19 dan kilometer 39. Polisi belum memberlakukan sistem buka tutup untuk kepadatan menjelang rest area.

"Meski tak sepadat sore tadi, tapi cenderung kemungkinan jumlah roda empat terus bertambah," tuturnya. Sumber: detik.com

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post